Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Monday, January 16, 2017

Lirik Motor Trendy Sekilas Spesifikasi Motor Zoomer X

mOOtomotif - spesifikasi motor zoomer x. Motor matik yang di produksi oleh PT honda ini, memang sekilas sama dengan motor yama X ride yang mirip style matik opffroad, atau untuk touring.

Baca Juga : 

  1. Menarik Di Lirik!! Ini Loh Spesifikasi Mobil Suzuki Wagon R 2017
Nah Spesifikasi motor zoomer x ini, memang di bekali dengan Kapasitas silinder 110CC, namun harga yang di tawarkan tidak berbeda jauh dengan keluaran motor honda 110CC yang lainnya. Yap untuk melihat spesifikasi selengkapnya yuk simak ulasanya di bawah ini :

spesifikasi motor zoomer x

HONDA ZOOMER X

harga honda zoomer x di safari motor

Berbekal motor yang cocok untuk anak muda, memang di desain berbeda dari motor-motor rakitan honda matic lainnya. Melihat ke bagian bodynya sendiri, motor ini di memiliki spartboard belakang yang ada di roda. Dan untuk panjang keseluruhan motoer ini, Lebar "763" Panjang "1831" dan tinggi "1060". 

honda zoomer indonesia 2016

Lantas untuk SHOCK breaker depan memang di rancang menggunakan shock breaker trail atau moge yang jumbo, yang memang menambah kesan ciamik dari motor matic ini. Lantas untuk di bagian penerangan lampunya motor ini masih memakai lampu kuning dan belum memakai LED lamp. 

honda zoomer x dealer

Di bagian desain, speedometernya masih belum LCD, dan masih tampilan konvensional. Akan tetapi, performa dari motor ini sendiri masih sangat nyentrik loh. Yap di bekali dengan mesin 110 CC SOHC dan system bahan bakar yang sudah memakai FI, menjadikan motor ini sangat irit tentunya, 

harga honda ruckus

Lalu di bagian bagasi motor ini yang sangat unik, Yap motor ini dapat di isi dengan 1 papan sketboard dan helm yang pastnya bagasi yang di miliki cukup luas bukan. Namun uniknya biasanya motor lain ketika membuka bagasi, Jok di buka dari belakang dan tuas pengungkit di bagian depan. 

Yap berbeda dari motor ini, Motor ini malah kesamping, yaitu cara membukanya darim kanan ke samping. Jadi tuas pengungkit ada di sebelah kiri. 

kapan honda zoomer x dipasarkan di indonesia

Untuk spesifikasi singkatnya : 

⇴ Mesin : 110 CC dengan SOHC 
⇴ System bahan bakar : FI
⇴ Transmisi : Otomatis
⇴ Bahan bakar : Pertamax / pertalite
⇴ Jarak per 1 L : 53 KM di luar kota

honda zoomer murah

16 Juta Rupiah

honda zoomer x vs yamaha x ride

Iyap mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang spesifikasi motor zoomer x. 

Lalu untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga : 

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi