Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Wednesday, August 3, 2016

Ini Dia Mobil Tercepat Di Need For Speed Most Wanted Black Edition

mOOtomotif - Mobil tercepat di need for speed most wanted black edition Dan Mobil-mobil yang perlu anda pakai untuk mengalahkan para BOSS. Okeh pada kesempatan kali ini, Saya sendiri yang juga menyukai permainan Game Play station Need for speed most wanted, mau berbagi tips nih.

Yaitu tentang Mobil tercepat di need for speed most wanted black edition dan mobil-mobil untuk awal main mobil mana yang harus di pakai. Okeh untuk untuk ulasan yang pertama yuk simak di bawah ini :


Mobil tercepat di need for speed most wanted black edition

Need_for_speed_most_wanted_black_edition

- Nah untuk dari saya sendiri sih mobil tercepat untuk di Need for speed most wanted memang masih di pegang Oleh Sang pengendali Boss Race nomer wahid Yaitu Razor yang memakai mobil BMW M3 GTR, Yang memang sudah mencapai speed upgrade full dengan NOS yang sudah mencapai level terbaik, WAW.

- Lalu Untuk Anda yang mungkin sudah melewati berbagai BOSS race yang mungkin sudah mau memasuki BOSS race lavel 6-1 Mungkin Car yang paling bisa anda pilih yaitu memakai Lamborgini Gallardo Atau Mobil BMW M3 GTR itu sendiri, Walaupun Speed'nya pun juga masih default.

- Untuk Harga Dari Lamborgini Gallardo Sendiri di Dalam permainan Game tersebut tidak terlalu mahal sih, Namun saran saya memang Lebih baik ketika mau mencapai BOSS Race nomor 3,2 dan 1 Anda juga harus memakai mobil yang enak di kendarai.



need for speed most wanted mobil apk
 
nfs need for speed most wanted 2012

- Untuk accelerasi Car yang enak di pakai yaitu :
+ Mercedes-Benz McLaren
+ Lamborgini Gallardo
+ Lamborgini Aventandor
+ Mazda RX-S
+ Porsche Carrera GT
+ Mercedes-Benz SLR Mclaren

- Dan Mungkin itu saja saran pemakaian bagikalian yang tidak suka memakai Car Yang terlalu Over Accelerasion dan heandling yang terlalu.



nfs need for speed most wanted

nfs need for speed most wanted 2005 download

» Nah untuk yang masih awal-awal, Untuk anda yang baru memulai Memainkan Game NFS Most Wanted ini, Di PS2 akan terdapat 3 mobil yang sudah Unlock, jadi anda pilih saja speed dari ke 3 car tersebut yang paling tinggi.

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Mobil tercepat di need for speed most wanted black edition, Plus Mobil-mobil yang perlu anda pakai saat awal memainkan NFS most wanted. Dan bila anda mau melihat review dari video NFS Most Wanted VS Boss Race bisa anda lihat di video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi