Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Sunday, January 15, 2017

WAW!! Trending Motor Listrik Nih Spesifikasi Motor Zero 2017

mOOtomotif - spesifikasi motor zero. Para pengembang otomotif di dunia meamng saat ini sedang ramai-ramainya untuk membuat inovasi baru yaitu, motor dengan tenaga Listrik, yang mungkin suatu saat di motor tersebut sudah tersemat, panelsurya yang tentunya dapat menghemat tenaga listrik.

Nah untuk spesifikasi motor zero, yang ada di Indonesia, nampaknya masih jarang yang menggunakannya. Namun untuk Speda bermotor yang menggunakan listrik, tentunya sudah cukup banyak di Indonesia, walaupun belum sebanyak motor-motor berbahan bakar BBM.

Baca Juga : 

  1. PAMER!! Ini Dia Sosok Spesifikasi Motor z250 New

Nah membekali spek motor yang nyaman dan tanpa bahan bakar, yuk untuk ulasannya simak di bawah ini :

spesifikasi motor zero

Motor Listrik Zero

harga motor listrik honda

Walaupun motor listrik di Indonesia masih sangat jarang dan service center yang ada di Indonesia pun juga masih sangat jarang, Nah maka tak pungkiri kalau harga motor ini bisa mencapai 150 Juta rupiah. 

Dengan harga yang seperti itu, memang pantas untuk mendapatkan motor listrik zero, di karenakan bukan hanya sangat efisien, melainkan juga sangat ramah lingkungan. 

motor listrik di indonesia

motor listrik emoto

Lanjut ke bagian spesifikasinya, nah tampilan bodynya sendiri, motor ini membekelai body seperti motor trail, dengan motor yang dapat di kendarai dalam keadaan medan apapun. Motor ZERO yang di rakit di negara amerika ini, untuk produksi mesin yang paling rendah yaitu ber kisar CC 250. 

⇒ Walaupun Motor ini tidak menggunakan CC mesin, akan tetapi akeselari dari motor ini sangatlah kencang loh. Bayangkan saja, Ducati Panigale yang dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 5 detik, Nah motor zero ini hanya membutuhkan waktu 3 detik dari titik 0-100 km. 

zero fx

⇒ Yang bisa di artikan bahwa motor ini, walaupun Bertenaga listrik namun kecepatan yang dimiliki sangatlah kencang. 

Lalu untuk bagian Speedometernya, sudah membekali FULL LCD, yang sangat futuristik dan menawan, apa lagi Lampu depan yang sudah memakai LED yang semaki menambah cerah enerangan motor ini saat di jalan raya, maupun Treck Offroad. 

sepeda motor listrik murah

Untuk harga yang motor Zero ini mencapai : 

Rp. 180.000.000,- untuk type : Zero FX ZF 2.8Rp. 359.000.000,- untuk type : SR ZF 12.5+Power Bank

harga motor listrik indonesia

motor listrik buatan indonesia

Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang spesifikasi motor zero, terbaru. Sangat menarik bukan, walaupun terlihat motor biasa, namun kecepatan yang di hasilkan bisa melebihi si Ducati panigale loh.

Dan untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga : 

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi