Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Thursday, January 19, 2017

TOP Spesifikasi Motor Yamaha R25 & Harga 2017

mOOtomotif - spesifikasi motor yamaha r25. Di bekali dengan desain body yang sangat agresif, seperti layaknya motor super sport, motor yang di sematkan size silinder 250 CC DOHC yang dapat menjadi pesaing Kawasaki 250 dan CBR 250RR.

Nah untuk spesifikasi motor yamaha R25 ini, memang untuk farian harga yang di tawarkan dari Pihak yamaha sendiri memang tak jauh-jauh beda dengan Kawasaki 250. yaitu berkisar 60 Jutaan.

Baca Juga : 

  1. Simak Ulasan Harga & Spesifikasi Motor Zx6r 2017 

Dengan hendling yang agresif dan akselerasi yang narik, yuk simak ulasan spesifikasi motor Yamaha r25 di bawah ini :

spesifikasi motor yamaha r25

YAMAHA R25

yamaha r25 vs ninja 250

Desain motor yang arogan dengan 2 Lampu utama plus ada lampu senja yang ada di bagian  tengah, yang terkesan mirip dengan yamaha R6. Yap desian fairing yang aerodinamis, plus konstur lampu depan yang seperti galak, membuat motor ini terkesan galak di jalanan. 

yamaha r25 2017

Lalu untuk, di bagian  casisnya sendiri, model Yamaha R25 sudah tidak memakai kerangka deltabox layaknya Yamaha Vixion, R15 dan lainnya. Namun kerangka yang di desian memang memakai diamond, yang mirip seperti punya CBR. 

yamaha r25 modifikasi

harga yamaha r15

Beralih ke bagian  Speedometernya, Yap walaupun  belum Full LCD, namun desain yang sau ini memang sangat mewah loh. yap di sebelah kiri sendiri terdapat indikator N (Netral), Lampu send, dan ada remote control. Lnajut di bagian tengah terdapat RPM dan ada indikator Injection, indikator bahan bakar, dan oli. Serta yang paling kanan yaitu ada, Speed kecepatan, Jam dan Km dari motor ini.

Untuk Shock breaker depan, yang di sematkan memakai Largest front fork dengan diaeter 41mm. yang dapat meredam goncangan, sedangkan di bagian belakang juga sudah di sematkan Swim arm + Monoshock yang dapat meredam goncangan yanga ada di jalan. 

yamaha r25 abs

yamaha r25 movistar

Dan untuk harga dari motor ini sendiri 2017 yaitu mencapia : 

Rp. 53.000.000,-  

harga kredit yamaha r25

Yap mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang spesifikasi motor yamaha r25, yang memang cocok untuk anda yang berjiwa Sport bike. 

Nah untuk ulasan artikel menarik lainnya yuk simak juga : 

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi