Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Friday, November 11, 2016

YUK LIHAT Berbagai Foto Mobil Tercepat Di Seluruh Dunia Ini

mOOtomotif - foto mobil tercepat di seluruh dunia. Berbagai Spek mobil sport tentunya di sleuruh dunia pastinya mempunyai ciri khasnya masing-masing. Adapun untuk spek mobil sport ini sendiri spek yang paling di unggulkan yaitu Futuristik dan Speed nya.

mobil tercepat dan termahal di dunia

Sebenarnya bila melihat cangkupan dari mobil sport ini memang untuk pribadi sangatlah mewah apa lagi dengan kekuatan mesinnya yang bisa menghempaskan tenaga yang begitu kencang pastinya membuat orang-orang pada mau memilikinya.

Baca Juga :

  1. Yups!!! Ini Dia Spesifikasi Mobil Range Rover Sport Terkeren

Nah sedikit dari Artikel ini saya juga mau share nih tentang foto mobil tercepat di seluruh dunia yang tentunya dapat membuat refrensi buat anda.

Kalau-kalau anda mau membeli mobil-mobil berkelas Sport. Okeh untuk selengkapnya yuk lihat ulasannya di bawah ini :

foto mobil tercepat di seluruh dunia

motor tercepat di dunia 2016

Vector WX8 Hypercar

-  Nah untuk mobil yang satu ini nampaknya sudah jarang melintang di dunia Otomotif, Eits namun jangan salah. Mobil yang di Produksi oleh Vector motors ini ternyata di bekali dengan fitur mesin, Body dan Interior yang sangat mewah. 

- Dan untuk urusan speednya Mobil ini mempunyai kecepatan yang lebih tinggi ketimbang mobil Lamborghini vaneno yang baru di produksi antara tahun 2014-2015 lalu. 

pesawat tercepat di dunia

- Nah di spek dasarnya mobil ini membeklai type mesin :
> 10.0 Liter 610 CDI BIG Block
> 1,850+Hp TwinTurbocharged
> 1,450 hp Twin Supercharged Quad rotor-motor
> 0-60 in 2.3 to 2.5secound / detik 
> Lalu untuk Speed nya bisa menyentuh angka : 300 Mph atau setara dengan 482 Km/Jam 


Hennessey Venom GT 

mobil tercepat di dunia 2015

- Lanjut untuk yang berikutnya yaitu ada mobil super sport yang tentunya sudah tak asing lagi dengan mobil yang kerap muncul di permainan Game NFS most wanted atau NFS Carbon dan masih banyak yang lainnya.

video mobil tercepat di dunia

- Lalu untuk mobil yang satu ini sebenarnya speknya tidak terlalu jauh dengan Vector WX-8 Hypercar yang dapat menyentuh angka 300Mph. Nah Untuk Hannessey Venom GT ini sendiri dapat menghembuskan tenaga sampai 265.5 Mph atau setara dengan 427 Km/jam.

mobil sport tercepat di dunia saat ini

Nah sangat fantastis bukan, Okeh mungkin itu saja sih yang bisa saya bagikan tentang foto mobil tercepat di seluruh dunia. Lalu untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga : Koleksi Dan Foto Modifikasi Daihatsu Zebra Paling Menggila

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi