Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Wednesday, August 10, 2016

Yuk Intip!!! Urutan Mobil Tercepat Di Nfs Underground 2

mOOtomotif - Urutan mobil tercepat di nfs underground 2 Nah ngobrol-ngobrol lagi dengan Permainan Game PS2 untuk Type Game, Race Car. Nah untuk spek yang akan saya bawakan kali ini yaitu tak jauh dengan game ini, Tentang Urutan mobil tercepat di nfs underground 2.

Baca Juga :

  1. Terlengkap Daftar Harga Dan Spesifikasi Mobil Toyota Agya
Mungkin untuk Speed yang tercepat tentunya Boss Race yang paling terakhir bukan, Hehe. Okeh untuk Urutan mobil NFS Underground 2 yang pertama ada :

Ford mustang GT

password nfs underground 2 membuka semua mobil.jpg

» Mobil ini memang sudah banyak yang memakai dalam berbagai Permainan Game di Need For Speed.

» Pernah pada Need For Speed Most Wanted, Mobil ini, Di pakai oleh Boss Race yaitu Razor. Lalu untuk di Need For Speed Underground 2 ini, mobil Ford mustang GT ini, Di pakai oleh Nikki Morris.

Lalu untuk Mobil selanjutnya ada

Nissan 350Z

cara mencuri mobil di nfs underground 2.jpg

» Di permainan NFS Underground ini, Yang memakai Mobil Nissan 350Z yaitu Rachel Teller. Nah Rachel Teller ini sendiri yaitu teman sekaligus mentor anda ketika sedang bermain game atau mau race. Dan masih banyak yang lainnya.

Nah karena Mobil yang di pakai Boss Race dapat berbeda-beda dari. Mazda Rx-s Lalu
+ Mitsubishi Evolution VIII
+ Ada Juga Toyota Supra
+ Toyota Celica
+ Nissan 350 Z

mobil tercepat di need for speed underground 2

mobil paling cepat di nfs underground 2.jpg

Lalu Untuk Urutan Mobil Tercepat di nfs Underground 2 ini, Yaitu masih tetap di pegang pada, Lamborgini murcielago Dan Audi Le Mans.

Beralih Ke Type Permainanya. Untuk NFS Underground 2 ini berbeda dengan NFS Carbon Dan NFS Most Wanted untuk urusan Race.

Di NFS Underground Terdapat jenis race
» Circuit
» Sprint
» Drag
» Dan Drift ras
Lalu masih ada 1 jenis balapan yaitu Knockout. Namun knockout ini bisa di pakai bila anda tidak memakai Karir, Jadi hanya seperti Latihan biasa.

Urutan mobil tercepat di nfs underground 2


Lalu untuk Grafisnya sendiri game Underground memang mirip seperti permainan NFS Carbon, Namun untuk kualitasnya memang lebih baik NFS carbon ketimbang NFS Underground 2.

Selanjutnya urusan Upgrade Mesin Dan modifikasinya. Nah Bedanya dengan NFS yang lainnya, Di NFS underground 2 ini, Modifikasi dapat di pasang accesoris seperti Lampu Bawah mobil yang dapat berwarna warni.

Untuk Spek Transmisi, Nitro, Accelerasion juga dapat di tingkatkan kapsitasnya, Tidak hanya itu saja bahkan Modifikasi di spidometer mobilpun bisa anda variasikan.

mobil tercepat di nfs underground 2 ps2

download mobil nfs underground 2.jpg

Okeh Mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Urutan mobil tercepat di nfs underground 2. Dan untuk saran baca artikel lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi