Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Sunday, September 18, 2016

Ini Dia Spesifikasi Mesin Mobil Toyota Yaris Terbaru

mOOtomotif - Spesifikasi mesin mobil toyota yaris. Produk Otomotif Untuk pasaran indonesia sendiri, Masih Khusunya untuk Pasaran Mobil, Tentunya Grup Astra Family masih tetap dominan untuk pasaran Lokal Indonesia.

Nah memang tak jauh dari itu Untuk Mobil Dari pabrikan Toyota memang sudah banyak yang tahu, Namun untuk kali ini, Saya mau berbagi Info nih tentang Spesifikasi mesin mobil toyota yaris Terbaru.

Baca Juga :

  1. Lounching Spesifikasi Mobil Suzuki Grand Vitara New

Dengan spek Mesin terbaru dari Toyota yaris sebelumnya Plus body Dan Interior yang semakin Futuristik, Pastinya anda perlu menyimak deh, Okeh untuk Melihat ulasan selengkapnya yuk lihat di bawah ini :

Spesifikasi mesin mobil toyota yaris 

mobil toyota yaris harga

» Mobil yang mempunyai Type Hatcback dengan Di bekali dengan kapasitas Mesin mencapai 1500CC yang tentunya Kekuatannya sebanding dengan Mobil SUV.

» Beralih Ke Interior dari New Toyota Yaris, Yaitu untuk kabin di dalamnya Cukup lega dan luas, lalu bagian dashboard terdapat AC untuk All Type Yaris Terbaru.

mobil toyota yaris sport

mobil toyota yaris 2013

» Lalu ada juga Navigator, Advance Information & Entertaiment System di Type G dan TRD S. Lalu Layar LCD Touchscreen & Air Gesture Untuk Type TRD S.

» Dan Sedangkan Untuk Casis'nya sendiri Toyota Yaris 2016 Suspensi Depan membekali Jenis : MacPhersion Struth With coil Spring and stabilizer. Lalu untuk suspensi belakang memakai : Torsion Beam With Coil Spring and stabilizer.

spesifikasi mobil toyota yaris terbaru

Spesifikasi mesin mobil toyota yaris

» Yang Tentunya untuk Handling dan Selap Selip Mobil Toyota Yaris terbaru ini, Memang bisa di andalkan untuk itu. Dengan di bantu dengan Pengereman Yang bagus yaitu Depan memakai : 14" Disc, Belakang memakai Jenis : Drum.

» Dan semua Pengereman sudah memakai System "ABS", Jadi Untuk Keselamatan Pengendara akan tetap terjaga apa lagi Di tambah dengan fitur-fitur keselamatan yang lainnya lagi.

Nah Untuk ulasan Spek Mesin Selengkapnya :

mobil toyota yaris 2008

Mesin toyota yaris
» Untuk mesin membekali : IL 4 Cylinder V dengan Memakai DOHC mesin Ber VVT-i
» System Bahan bakar : EFI
» Torsi Maksimal : 14.4 Kgm / 4200 rpm
» Daya maksimal : 109 PS / 600rpm
» Size Cylnder : 1497 CC

Transmisi : 5 - Speed Percepatan

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Spesifikasi mesin mobil toyota yaris, Lalu Untuk saran baca artikel menarik lainnya Yuk simak juga : Fakta Unik Tentang Spesifikasi Mobil Lamborghini Gallardo

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi