Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Friday, September 16, 2016

WAW!!! Ini Dia Kumpulan Foto Mobil Tercepat Di Dunia Yg Bikin Ngiler

mOOtomotif -  Kumpulan foto mobil tercepat di dunia Dan Spek dari setiap mobil Tercepat di dunia. Okeh Mungkin mobil-mobil tercepat di dunia sudah banyak anda kenal yaitu dari Body Luarnya saja sudah kelihatan kalau Mobil ini Hyper sport atau mobil yang tidak di peruntungkan untuk ajang balapan.

Baca Juga :

  1. Kelebihan, Harga Dan Spesifikasi Mobil Honda Jazz
Nah jadi untuk spek kali ini saya mau membagikan sedikit tentang Kumpulan foto mobil tercepat di dunia. Lalu Untuk Mungkin untuk anda yang sedang beranjak remaja Plus yang suka permainan Game NFS di Play Station, Nah Untuk Mobil Hyper sport tentunya sudah tidak Asing lagi bukan. Okeh untuk ulasan selengkapnya Yuk lihat Siapa saja sih Mobil tercepat di tahun ini.

Kumpulan foto mobil tercepat di dunia 

Pagani Zonda Cinque Roadster

10 mobil tercepat dunia

» Mobil yang satu ini, Di produksi di daerah Pagani Italy, So Tidak hanya Mobil Ferrari dan Lamborghini saja yang dapat membuat mobil kelas dunia saja. 

foto mobil tercepat di gta

»  Contohnya saja Pagani Zonda Cinque Roadster ini, yang sudah di bekali Top Speed hingga 350 Km/jam Whaw. Lalu untuk harganya sendiri bisa mencapai £1.2 Million

Lykan Hypersport

foto motor tercepat di dunia

» Super Car selanjutnya ada Mobil yang berasal dari United Arab Emirates BY : W motors yang di buat Limited Edition Untuk mobil ini.

» Lalu untuk Harganya sendiri mencapai US$3.4 Milion, Yang Tentunya bukan harga yang cetek lagi buat orang-orang menengah hehe.

foto mobil tercepat dan termahal di dunia

motor tercepat di dunia saat ini

» Nah di Speed Kecepatan mobil ini mencapai 394 Km/jam yang di sematkan 7 Transmisi Dual Clutch Transmision. Dan ada lagi yaitu Untuk Akselerasinya dari 0-100 hanya memakan waktu 2.6 detik saja.

Bugatti Veyron Super Sport

mobil tercepat di indonesia

» Iyak Untuk pesain tahta tertinggi mobil tercepat di dunia tak lain lagi adalah, Si Bugatti veyron Hyper Spor. Mobil yang di rakit di Francis ini membandrol harga hingga USD 3.4 Juta. Dengan Speed maksimal hingga 431 Km/jam dengan akselerasi dari 0-100 hanya memakan waktu 2.4 Detik.

motor tercepat di dunia 2016

» Di bekali dengan 7 Transmisi DSG Sequential yang dapat mengeluarkan tenaga mencapai 1.2000hp (Hoursepower).

Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Kumpulan foto mobil tercepat di dunia, Untuk saran baca artikel menarik lainnya, Yuk simak juga : Bikin Ngiller !!! Ini Dia Daftar Urutan Mobil Tercepat Di Dunia Saat Ini 

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi