Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Tuesday, September 20, 2016

[UPDATE] Terbaru Harga Dan Spesifikasi Mobil Chery Qq

mOOtomotif - Harga dan spesifikasi mobil chery qq Mungkin pada saat ini, Mobil-mobil Chery memang Masih belum setenar mobil-mobil SUV atau LCGC lainnya seperti Toyota Fortuner,  Daiatsu Ayla, Toyta Agya dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga :

  1. Yang Suka Mobil Imut!! Look Spesifikasi Mobil Kia Visto Zip Drive

Nah akan tetapi Tak segelintir dari anda yang ingin tahu, Seperti apa sih spek dari mobil Chery qq. Okeh untuk Ringkasan artikel kali ini saya mau share tentang Harga dan spesifikasi mobil chery qq, Yang Tentunya Mobil inipun juga tak kalah kerennya dengan mobil asal pabrikan Jepang yang lainnya. Okeh untuk Ulasan selengkapnya yuk simak di bawah ini :

Harga dan spesifikasi mobil chery qq

harga chery qq 2015

» Mobil Dengan design yang mungil ini, memang di design untuk kendaraan Perkotaan atau City car yang dapat menyelah nyelip dengan mudah.

» Di lain posturnya yang mungil, Mobil inipun juga di lengkapi dengan fitur yang keren loh, Dengan Bohlamp Front yang Besar dapat menerangi Pengendara saat hujan deras atau masuk ke daerah berkabut sekalipun.

daftar harga mobil chery

» Lalu di spek mesinnya sendiri, Chery QQ juga sudah membekali fitur tekhnologi yang baru loh, Di bagian cylnder mesinya sendiri terdapat 3 Cylnder In linde 1 liter plus membekali CC mesin hingga 1100CC loh.

» Mungkin Tak sedikit bagi anda yang ingin mengetahui berapa sih harga dari Chery qq ini. Iyak Mobil yang Tentunya di import dari china ini ternyata malah memberi harga jual yang sangat lumayan miring loh, Yaitu untuk 1 unit Chery qq hanya mencapai harga "63 juta rupiah".

suzuki chery qq

kelebihan dan kekurangan chery qq

» Nah selain di bagian Kabinya sendiri juga lumayan luas, dan dapat di naiki mencapai 5 orang penumpang. Sedangkan di bagian Dashboard'nya sendiri, mobil ini membekali Speedometer LED yang menawan dengan tersedia AC di tengah plus Audi, Radio yang terdapat di bagian dashboard.

» Lalu untuk Handling'nya sendiri mobil ini memang cukup lumayan nyaman dengan Stir yang mudah di belok belokan. Tak hanya itu, untuk Kenyamanan saat berkendara di jalan yang rusak juga ada di dalam mobil chery qq ini.

modifikasi mobil chery qq

harga chery qq 2012

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentant Harga dan spesifikasi mobil chery qq. Well untuk saran baca artikel menarik lainnya, Bisa anda simak di : Mootomotif.blogspot.co.id

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi