Blog otomotif indonesia terbaik mobil motor.

Sunday, August 28, 2016

Detail Spesifikasi Mobil Outlander Sport 2015 Yg Paling Di Pasaran

mOOtomotif - Spesifikasi mobil outlander sport 2015 Iyak Bagi anda yang menyukai mobil dengan model SUV, Tentunya sudah tak asing lagi dengan Mobil Mitsubishi Outlander sport.

mobil outlander terbaru

Nampaknya Dari pihak Mitsubishi Ingin mengerti apa sih keinginan para Produsen Asal Indonesia yang memang pada tahun-tahun ini, Produk SUV di Indonesia sedang mengalami banyak peningkatan. Tak jauh dari itu, Untuk Spek yang akan saya bahas kali ini yaitu tentang Spesifikasi mobil outlander Sport 2015 Yang keren.

Baca Juga :

  1. MANTAP!!! Ini Dia Mobil Tercepat Dan Termahal Di Dunia 

harga mobil autlander

Mobil SUV sendiri memang nyaman di pakai di semua Kondisi, Entah itu di perkotaan, Di Perdesaan atau Yang suka Adventure Mobil Mitsubishi Outlander Sport Memang bisa menjadi pilihan anda. Okeh untuk melihat Harga dan sepsifikasi mobil Tersebut, Yuk simak ulasannya di bawah ini :

Spesifikasi mobil outlander Sport 2015

mobil outlander terbaru

- Mobil yang di rilis pada tahun 2015 membekali spek mesin 4x2 A/T 2.0 CC 150Ps yang di tambah Mesin light Weight Alumunium Box 2.0 liter MIVEC III, DOHC, Plus CVT with Sport Mode yang dapat mengeluarkan tenaga maksimal 150 PS/6000 Rpm dan torsi Maksimal 20.1 Kgm/4200rpm, Waw.

- Ada Tambahan Fitur menarik dari mobil Asal pabrikan Japan ini, yaitu di Cover Penutup Mesin'nya Terdapat Tulisan MIVEC (Mitsubishi Innovative Control Valve Timing Electronic) yang berarty Mobil ini sudah di berikan Fitur Ramah lingkungan dan meminimalisir Bahan bakar pada putaran RPM rendah, Dan dapat meningkatkan aliran udara pada putaran mesin tinggi.

- Untuk Intrior dan design dari Mobil Berjenis SUV ini, Mitsubishi menawarkan Design Smart Size Outlander Sport plus menghadirkan Fitur Magnesium Paddle Shift. Iyak Tekhnologi Tersebut beguna untuk memudahkan pengendara untuk memindahkan Gigi tanpa harus Menekan Kopling. Jadi Posisinya Hampir seperti Mobil-mobil Super Sport yang sudah memakai Fitur Tersebut.

Untuk spesifikasi singkatnya Meliputi :

spesifikasi outlander sport 2016

Mesin Spesifikasi mobil outlander Sport 2015
» Type mesin : 4B11 Dengan 16 Katup Berfitur MIVEC DOHC
» System Distributor : ECI Multi
» Kapsitas Tangki Bahan Bakar : 63 Liter
» Tenaga Maksimal : 150(110 kW) / 6000Rpm
» Torsi Maksimal : 20.1(197 Nm) / 4200Rpm

Transimi Membekali : 5 Speed CVT Inves

spesifikasi outlander sport 2014

Casis Spesifikasi mobil outlander Sport 2015
» Rem Depan : 16" Ventilated Disc
» Rem Belakang : 16" Disc
» Suspensi Depan : MacPherson Strurh, Coil Spring With Stabilizer Bar
» Dan Suspensi Belakang : Multi Link, Coil Spring With Stabilizer Bar.

harga mobil outlander baru

harga dan spesifikasi mitsubishi outlander sport 2015

Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Spesifikasi mobil outlander Sport 2015. Untuk saran baca artikel menarik lainnya,

0 comments:

Post a Comment

Piye Gan pendapatmu dengan Topik di atas??

 

Welcome


Selamat Berkunjung di Mootomotif Gan. Blog sederhana kupas dunia otomotif.

Teknologi